Rabu, 16 Januari 2008

11 Januari


Sebuah SMS Hadir mengisi pagiku diantara sekian banyak SMS dan telepon sejak tengah malam tadi. Ya sejak dini hari tadi rasanya tak terhitung lagi berapa banyaknya SMS yang masuk ke Inbox di HP saya.

Are You asking me why? Yups, coz today its my birthday.

Saya bukan orang yang mengkhususkan untuk merayakan hari ulang tahun saya, tapi saya jelas senang klo ada yang mendoakan ^^. Dari sekian SMS dan telepon yang masuk hari ini Alhamdulillah semua mendoakan. Yah, intinya sih sama, semoga saya jadi orang yang lebih baik kedepannya.. Amiin.

The special one tentu saja dari orang tua dan keluarga. Rasanya bergetar dada ini ketika mendengar doa Mamah di telepon tadi pagi. Lalu diantara sekian banyak SMS dari sahabat-sahabat saya ada sebuah SMS yang sangat mengena, rasanya malu klo baca SMS itu… teringat betapa banyaknya khilaf dan kesalahan yang saya perbuat dimasa lalu. Sepertinya tak seimbang jumlah orang yang tersakiti hatinya oleh saya dibanding orang yang terbantu dengan kehadiran saya. Rasanya diri ini masih jauh dari kategori bermanfaat bagi orang lain…

mmppphhh… Astagfirullah... Ya Rabb, rasanya belum siap diri ini menghadapMu dengan amalan yang pas-pasan dan dosa yang masih bertumpuk ini ya Rabb… berikan diri ini kekuatan untuk dapat terus memperbaiki diri di sisa waktuku ya Rabbana…

syukran akhina untuk SMS doanya… ana ukhibuka fillah ya akhi…

Doa ana buat antum rahasia.
Tapi tanang saja, ana selau dapatkan begitu banyak kebaikan dari antum maka teruskan kebaikan itu.
Ana selalu dapat senyum hangat dari antum, maka tersenyumlah selalu.
Ana selalu dapat dukungan saat ana butuh dukungan, maka teruslah mendukung orang lain.
Antum special dimata ana, insyaAllah special di mata Allah.. amin..
Ana sayang antum karena Ana sayang Allah.
^_^ senyum special untuk orang special di hari yang special

My room, WK, Januari 2007, special for the sms sender…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar