Rabu, 07 September 2011

Mari Menulis (lagi) :D

Rasanya sudah lebih dari satu tahun ndak pernah update blog sederhana ini. Rasanya keinginan menulis mulai muncul kembali saat mendengarkan tausyah Ustadz Salim a Fillah mengenai iming2 balasan yang menggiurkan dari tulisan yang ikhlas dan bermanfaat bagi orang lain. Bagiku ini hanya sebuah usahaku untuk menambah amalanku di hadapanNya kelak, semoga saja :)

Berikut potongan kalimat Ustadz Salim :
"Kita menulis bukan karena kita Tahu!
Kita menulis karena kemudian kita ini ingin menguji publikkan apa yang kita pahami, apakah ia tersesat atau lurus? apakah ia lempeng atau dia bengkok? apakah ia keliru atau benar? apakah kemudian dia rusak? apa dia tercemar atau bersih?
Kita menulis dengan semangat, inilah aku dengan sedikit yg kutahu. Maka jika kalian lebih tahu, jika kalian lebih mengerti, jika kalian memiliki pengetahuan yang lebih mendalam maka tolong tanggapi, tolong koreksi dan tolong berikan masukan.

Maka jika kita menulis berdoalah supaya tulisan kita Best Seller!!
Jika Best Seller mudah2an banyak yang beli
Jika banyak yg beli mudah2an banyak yg baca
Jika
banyak yg baca mudah2an banyak yang faham
Jika banyak yang faham mudah2an banyak yang mengamalkan
jika banyak yg mengamalkan maka kelak kita akan di buat terkejut dengan catatan amal kita yang catatan pahalanya berlimpah walau dosa kita banyak dan amalan kita sedikit, namun atas tulisan kita orang2 beramal dan terus seperti itu sehingga amal kebaikannya terus mengalir hingga hari akhir kelak"
[Ust. Salim a Fillah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar